Jumat, 25 November 2011

Cara Paling Gampang Membuka Situs Yang Di Blokir Di Kantor, Sekolah, Maupun Kampus

Bekasi, 35 November 2011,

Pernakah anda berada di dekolah atau kantor maupun kampus yang dimana saat kita mencoba membuka ditus-situs seperti Facebook, Youtube, 4sh*red, twitter, kaskus,  dll tapi tidak bisa karena tempat anda berinternet memblokir situs-situs tersebut? Ya itulah sebabnya saya yang (lumayan) tampan ini akan memberi tahu (kalau mau tempe beli sendiri) bagaimana caranya membuka situs yang di blokir tersebut tanpa banyak cingcong.

Pertama saya akan menjelaskan terlebih dahulu kenapa situs-situs tersebut di blokir paksa oleh sekolah, kantor maupun kampus dan bagaimana pemblokiran itu bekerja. Bagi yang tidak berminat membacanya silahkan di lihat saja tulisannya (sama aja di baca yak).

Kenapa?
      Kantor sekolah dan kampus adalah sebuah tempat dimana kita bekerja, fokus sehingga bila kita membuka situs-situs yang menghibur seperti jejaring sosial, game, dll maka di takutkan akan menggangu konsentrasi anda dalam belajar ataupun bekerja. Pada dasarnya memang ini merupakan langkah yang benar. Namun, kadang kita memerlukan sedikit hiburan agar kita tidak stresssssssssss atau gila karena pekerjaan yang menumpuk atau tugas sekolah yang bikin pusing 7 eh 8 keliling. Saya pun demikian, dikantor saya yang gila ini memblokir situs facebook, twitter, 4sh*red, dan seperti yang sudah saya sebutkan pada paragraf pertama.

Bagaimana?
       Bagaimana pemblokiran ini bekerja? Secara teori yang saya dapat dari hasil meditasi alam ghaib (lahhh?) inilah hasilnya: Kantor atau sekolah memiliki sebuah server yang mengatur segala aktivitas browsing di dunia maya. Pada server inilah biasanya dipasangi sebuah program proxy khusus yang dapat mem-filter segala situs yang termasuk dalam kategori-kategori yang telah di setting sedemikian rupa oleh IT kantor anda. Biasanya kategori yang di blokir antara lain:
-Social Networking
-Adversting
-Game
-Shareware/ freeware
-Online Comunitiy
-Filter  Avoidance (situs untuk memfilter proxy)
-Situs yang mengandung Adware atau virus
-Streaming Media
-MP3/mpeg
Dan lainnya.....

Dan kita  masuk ke topik hidyat eeh... maksudya topik utama dari postingan saya ini. Yaitu kita menggunakan situs yang memberikan proxy gratis yang otomatis tanpa kita merubah proxy browser kita dan bukan bagian dari filter avoidance. Ya kita saksikan situs berikut ini...........
(suara dram) drrrrrrrrrrrr........ Tada!!!!!!

Tampilannya saat anda membukanya:



Nah sudah lihat kan? Tapi tunggu dulu.... jangan seneng dulu,ada beberapa penjelasan yang harus saya jelaskan karena mungkin bagi anda tidak terlalu jelas karena muka anda sendiri ga jelas dan yang penting saya sudah terlalu banyak memakai kata JELAS!!!

Saat anda membuka pertama kali situs tersebut akan muncul konfirmasi kata, nah yaudah isi saja jangan bingung mas bro. Nah melalui website inilah kita bisa facebook, twitter dan segala situs yang di blokir!! Tapi....ada tapinya lagi nih...... saat membuka facebook tampilannya akan seperti ini:



Yah seperti lewat hape, yahh maklum lah namanya juga nyari jalan pintas, kan yang penting judulnya bisa "Facebookan" hahahaha Kalau mau chatting masuk aja ke ebuddy tapi lewat meuzip juga pastinya karena ebuddy juga di blokir. wkwkwk

Nah penjelasan selanjutnya adalah ber twitter ria, karena lewat Meuzip tidak bisa twitteran maka dari itu saya menggunakan cara ke dua dengan tetap menggunakan meuzip tentunya. Nah sekarang ketikkan http://www.writelonger.com di browse meuzip. Akan muncul tampilan seperti ini:




Langsung aja klik yang sudah saya beri tanda, lalu akan terbuka halaman seperti ini, langsung aj masukin usrename & password :



Yaudah jangan bengong aja!! lanjut abis itu tunggu dulu sebentar sampai terbuka otomatis halaman writelonger:





DAN......tadaaaaah!!!! anda bisa twitteran sepuasnyaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!! Wahahaahahahahah


Demikian dan terima kasih bagi anda-anda yang sudah membaca postingan saya, bila ada yang mau bertanya silahkan komen saja di BUKU TAMU di samping kanan layar anda biar ga ribet! GANBATTE ALL!!!^^

4 komentar:

  1. klo di kantor ga bisa download bagaimana tuh bro??
    streamingnya ga jalan..,, saya tidak begitu mengerti ttg komputer...

    BalasHapus
  2. gak bisa juga masuk situs itu tetap di blokir dari server kantornya.. kurang mujarab!!

    BalasHapus
  3. hahhahahha otak saya belum nyampe wkwkkwk

    BalasHapus