Jumat, 09 Desember 2011

Lagu Terseram Di Dunia Versi On The Spot, Karl Meyer - Reverse

Yeah, kali ini saya tidak memposting tentang ilmu seputar komputer, kali ini saya ingin berbagi ke pembaca setia TKJ Area tentang........................(scream woman voice) LAGU TERSERAM DI DUNIA, Wahahahahah

Kemarin, 8 Desember 2011,
Seperti biasa saya menonton On The Spot, lalu ada sebuah pembahasan yang menarik. "7 Lagu Terseram Di Dunia" . Lagu-lagu itu katanya bisa membuat orang bunuh diri atau depresi seumur hidup, hiiiiiiiiiiiiy serem booo. Lalu saat pada lagu terseram urutan 3 (kalo ga salah), nah ini yang bikin saya merinding, lagunya itu lho....... hadeh kamu kalau mendengar lagu ini selama 2 jam, pasti ga bakal berani deh, hahahahah karena kalau mendengar lagu ini terlalu lama bisa membuat anda depresi seumur hidup. hiiiiiy ngeri kan? mau coba? saya belum nyoba nih denger sampe 2 jam, baru 10 detik aja udah bikin merinding. heheheh. Sejarahnya, dulu lagu ini di gunakan di penjara untuk membuat penjahat jujur. Penjahat yang ingin di tanya di tidurkan di tempat tidur lalu di pasangkan sebuah helm khusus yang (katanya) sampai saat ini belum ada yang tahu helm apakah itu. Tapi yang pasti helm itu nantinya dapat mengeluarkan suara seperti Headset pada jaman sekarang. Lalu penjahat tersebut di putarkan lagu seram tersebut selama 2 jam sampai ia mengakui kebohonganya, dan jika dia tidak juga mengaku selama 2 jam dia akan depresi berkepanjangan.
Nah bagi yang penasaran bagaimana lagu tersebut bisa sampai membuat depresi, silahkan download dan dengarkan suaranya sampai mati :p wkwkwkwk

Oh ya, nanti kalau sudah masuk ke link download'a jangan bingung di mana download'a. Lu ke bawah dikit, sekitar pertengahan sampe di sini ni gan liat yang udah ane tandain di situ link download'a: 
 
Memang susah mencari lagu ini, khusus buat kamu saya kasih nih, silahkan di sedot gan:

Download Karl Maver - Reverse

Update: Bagi yang mau denger dulu sebelum download, ni silahkan di setel di-MP3 player bawah ini, tapi ingat 1 pesan saya: Jangan mati sambil baca blog ini, please. Nanti kalo anda mati sambil buka blog ini, jadi saya yang di salahin :p, wkwkw alo ga ke-play puter aja di mp3 player paling atas blog ini
  

MusicPlaylist
Thorofi Ganteng at Terput204

9 komentar:

  1. sedot dulu gan ... cekidot ....
    thanks gan emang susah cari lagu ini ....

    BalasHapus
  2. Sereeem gan ... seriusan deh ... baru denger pertamanya aja udah merinding kaki n lsg matiin speaker komputer

    BalasHapus
  3. Lumayan Di Dengarin Sampe Setengah Jam Aja Langsuh Berpengaruh Di Dalam Fikiran aku...
    apa Lagi Sampe 2 Jam...
    Aduh Gak Kebayang Deh...

    BalasHapus
  4. aku pengen donlod... cuman masih bimbang aja. xD
    aman gak nih kira kira? XD

    BalasHapus